menu horisontal

Sabtu, 22 Mei 2010


Pagi nan Indah, alhamdulillah... puji syukur selalu terhampar kehadirat ilahi robbi. pagi ini seperti biasa apa yang aku kerjakan adalah bangun tidur bersih2 rumah menemani si adik kecil sedangkan si mama sibuk menyiapkan ini dan itu. pagi ini terasa berbeda sekali dengan pagi yang lain entah apa yang buat perbedaan. pagi ini terasa amat indah dengan adanya angin yang hanya menggoyangkan ujung2 daun dari pepohonan suara aliran sungai yang terdengar merdu dan tak nampak satu orangpun yang melintas di depan rumahku. sunyi nan sepi seakan menghiasi suasana pagi ini. kulihat di sebelah barat banyak kupu2 yang bermain ku tatap makam yang tak jauh dari penglihatan aku, seakan berbisik di sanalah tempat aku nanti, entah kapan tapi yang pasti pergilah aku kesana. terasa amat berat air mata yang akan ku teteskan melihat dan merenungkan apa yang akan terjadi jiklau aku sudah tak berdaya di dalam makam (Kubur)hanya iman dan taqwa yang menemani aku. ya Allah terasa aku ingin mengulangi hidup ini dari masa kecil dulu sehingga aku dapat mengumpulkan banyak pahala karena ingat dengan apa siksamu yang akan engkau berikan kepada orang yang tak bertakwa dan beriman. senatiasa aku mengucap syukur atas kenikmatan yang telah aku dapatkan di pagi hari ini adalah nyawa yang tak ternilai harganya masih menyatu dengan tubuhku. alangkah kebesaran dan kenikmatan yang tiada kurangnya yang di berikan sang kholik kepadaku. aku hanya bisa mungacap kata SYUKUR AlHAMDULILLAH dengan ini rahmat-MU aku bisa menjalankan apa perintahmu.
senantiasa masilah kita ucapkan SYUKUR atas nikmat yang selalu kita rasakan.....karena dengan banyak bersyukur maka sang kholik akan selalu memberikan kelebihan dan kenikmatan yang hakiki pada diri kita

0 komentar:

Posting Komentar